Pages

Recomended Templates

Social Icons

About Me

Foto Saya
Marchel Hadi Saputra
Lihat profil lengkapku

Blogroll

Blogger news

Tab View

Get this widget

Tukar Baner Ukuran 160x30 px

Featured Posts

Sejarah Dari Counter Strike

Sob , saya akan post tentang sejarah dari counter strike, nih disimak yah...


Counter-Strike (biasa disingkat ke CS) adalah orang pertama taktis shooter video game yang berasal dari modifikasi Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Yang telah diperluas menjadi seri sejak aslinya rilis, yang saat ini termasuk Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, Counter-Strike: antologi dan Counter-Strike pada Xbox. Counter-Strike pits tim counter-teroris melawan tim teroris dalam serangkaian putaran. Setiap putaran yang dimenangkan oleh baik menyelesaikan misi atau tujuan menghapuskan yang menentang kekerasan. Inkarnasi terbaru dari game, Counter-Strike: Source, adalah berdasarkan Sumber mesin dikembangkan untuk Half-Life 2.

Permainan hampir seluruhnya didasarkan pada pengalaman secara dinamis efisien multiplayer diaktifkan melalui Uap, dan saat ini yang paling diputar Half-Life modifikasi dari segi pemain, menurut GameSpy. [1]

Counter-Strike dikembangkan pertama sebagai Half-Life modifikasi. Oleh karena itu dinamakan "Half-Life: Counter-Strike." Versi asli adalah seorang 3rd-party Half-Life modifikasi, tetapi sejak itu telah berkembang menjadi komersial dan kemudian mod diiklankan sebagai terpisah dalam permainan itu sendiri. Masih menggunakan dan berjalan pada Half Life-mesin permainan dan didasarkan pada struktur tidak berubah


Pada tanggal 24 Maret 1999 [verifikasi diperlukan] Planet Half-Life membuka Counter-Strike bagian. Dalam dua bulan, situs tersebut telah menerima 10000 hits.

Pada tanggal 18 Juni 1999, beta publik pertama dari Counter-Strike telah dirilis, diikuti oleh lebih banyak "beta" release.

Versi sejarah [2]

Beta 1.0 - 19 Juni 1999
Beta 2.0 - 13 Agustus 1999
Beta 3.0 - 14 September 1999
Beta 4,0-5 November 1999
Beta 5,0 - 23 Desember 1999
Beta 6,0 - 10 Maret 2000
Beta 7,0 - 26 Agustus 2000
1.0 - 8 November 2000
1,1 - 10 Maret 2001
1.2 - 12 Juli 2001
1,3 - 19 September 2001
1,4 - 24 April 2002
1.5 - 12 Juni 2002
1,6 - 15 September 2003 (dirilis dengan Uap)
Pada tanggal 12 April 2000, mengumumkan bahwa Katup Counter-Strike pengembang dan Valve telah teamed up. Counter-Strike 1,0 dirilis sekitar Natal 2000.

Pada tanggal 25 Januari 2003, di seluruh dunia kompetisi yang diadakan oleh Katup dan diselenggarakan oleh Dell. Sejumlah Dell desktop dan laptop yang diberikan dalam kompetisi yang menarik lebih dari 10.000 peserta. Kompetisi yang diadakan selama jangka waktu dua minggu, dengan pemenang ( "b0b") yang diumumkan pada tanggal 15 Februari pada Valve website. [Kutipan diperlukan]


Condition Zero
Artikel utama: Counter-Strike: Condition Zero
Pada tahun 2004, Counter-Strike: Condition Zero telah dirilis. Ada satu pemain yang promosi dan bot, serta perubahan lain.


Distribusi dan pelayanan

Sierra
Counter-Strike ketika telah diterbitkan oleh Sierra Hiburan / Vivendi Universal Games, ia digabungkan dengan Team Fortress Classic, menentang Force multiplayer, dan yang diinginkan, pembebasan dan Firearms mods. "[3]


Uap dan layanan gaming WON
Counter-Strike telah asalnya dimainkan online melalui layanan gaming WON, yang ditutup pada tahun 2004, [4] memaksa pemain beralih ke Uap. Non-Uap versi Counter-Strike (versi 1.5) masih dapat didownload dari situs seperti FilePlanet. [5] Karena penutupan dari WON, bagian dari pemutar masyarakat merespons dengan membuat sendiri WON jaringan, dikenal WON2.


Selain itu dalam permainan-iklan
Pada Maret 2007, Valve wajib dilaksanakan melalui iklan Uap dalam peta resmi dan dalam permainan dari GUI overhead. Pelanggan telah menyatakan frustrasi dengan iklan, termasuk lebih dari 200 halaman thread di forum Valve resmi, yang mengatakan bahwa mereka melanggar persyaratan layanan asli dan mengalihkan dari permainan. [6] thread yang kemudian dihapus oleh moderator yang tidak dikenal.


Counter-Strike Online
Artikel utama: Counter-Strike Online
Pada Februari 2008, Counter-Strike Online hanya tersedia di Korea Selatan dan sekarang di buka beta. Counter-Strike Online Penyalahgunaan sedang dikembangkan oleh Nexon Corporation dengan pengawasan dari pemegang lisensi-Valve Corporation, dan merupakan upaya untuk meningkatkan pasar Valve dari permainan di pasar game Korea.

Homebrew
Baru-baru ini, sekelompok pengembang merilis sebuah versi beta Counter-strike untuk Dreamcast yaitu disebut Counter-strike DC. Walaupun hanya beta, beberapa pilihan yang tersedia termasuk musuh AI, dan peta Milisi, Italia dan Dust 2.


Gameplay
Bagian ini tidak mengutip manapun acuan atau sumber.
Harap membantu meningkatkan bagian ini dengan menambahkan citations ke sumber terpercaya. Unverifiable bahan mungkin cacat dan dibuang. (Januari 2008)

Counter-Strike adalah pertama-orang yang jujur dalam pemain bergabung baik teroris atau counter-teroris tim (atau menjadi penonton). Setiap tim berusaha untuk menyelesaikan misi tujuan dan / atau menghapuskan melawan tim. Setiap satu putaran dimulai dengan dua tim hal ikan bertelur secara bersamaan, biasanya di seberang ujung peta dari masing-masing. J player dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari delapan karakter yang berbeda standar model (empat untuk masing-masing pihak, meskipun Counter-Strike: Condition Zero ditambahkan dua model tambahan, sehingga total sampai sepuluh). Pemain biasanya diberikan beberapa detik sebelum dimulai putaran (dikenal sebagai "membekukan waktu") untuk mempersiapkan dan membeli peralatan, saat mana mereka tidak dapat berjalan atau menyerang / memindahkan (a player masih dapat membawa kerusakan, yang memiliki pemain terjatuh dari ketinggian tertentu beku selama waktu adalah satu-satunya cara seseorang dapat mengontrol pemain mulai "HP"). Mereka dapat membeli kembali ke daerah dalam menetapkan jumlah waktu untuk membeli peralatan (termasuk beberapa peta kustom netral "membeli zona" yang dapat digunakan oleh kedua tim). Setelah sepanjang telah berakhir, pemain mempertahankan hidup mereka peralatan untuk digunakan pada putaran berikutnya, pemain yang dibunuh memulai putaran berikutnya dengan standar dasar mulai peralatan.


Screenshot dari player menggunakan Desert Eagle pada peta di de_dust asli Counter-Strike (kiri) dan Counter-Strike: Source (kanan). Standar moneter bonus yang diberikan untuk menang pulang, kehilangan pulang, membunuh musuh, yang nomor satu untuk menginstruksikan sandera yang mengikuti, yang menyelematkan sandera atau tanam yang bom.

Papan angka tim yang menampilkan nilai selain statistik untuk setiap pemain: nama, membunuh, kematian, dan ping (dalam milidetik). Papan angka yang juga menunjukkan apakah seorang pemain yang mati, yang membawa bom (bom pada peta), atau yang VIP (pembunuhan pada peta), walaupun informasi mengenai pemain pada melawan tim tersembunyi dari pemain sampai dia mati, karena hal ini dapat informasi penting.

Membunuh pemain menjadi "penonton" untuk jangka waktu yang sepanjang mereka tidak bisa mengubah nama mereka sampai mereka menelur (menjadi hidup) lagi, chatting teks tidak dapat dikirim atau diterima dari hidup pemain, dan suara obrolan hanya dapat diterima dari hidup dan pemain tidak dikirim kepada mereka (kecuali cvar sv_alltalk diatur ke 1). Penonton yang umumnya dapat melihat sisa dari beberapa putaran dipilih dilihat, meskipun beberapa server menonaktifkan beberapa dilihat untuk mencegah mati pemain dari informasi relaying tentang hidup rekan tim pemain mereka melalui media alternatif (terutama suara dalam kasus kafe Internet Voice over IP dan program-program seperti TeamSpeak atau Ventrilo). Teknik ini dikenal sebagai "ghosting".


Budaya
Counter Strike dikenal budaya sekitarnya itu, yang mencakup semuanya dari gamer dan profesional lain, untuk kecurangan yang berlebihan dan gangguan perilaku. Tim profesional tertentu (seperti SK Gaming, alternatif aTTaX, Tim-Avtomat Kalashnikov, mousesports dan fnatic) telah datang untuk mendapat penghasilan dari itu, sedangkan lainnya marga dan kelompok masyarakat tidak kehilangan uang maupun melalui sumbangan anggota yang mempertahankan diri sbg hak administrator untuk server yang terlibat di dalam masyarakat.


Legacy
Counter-Strike masih sangat populer sampai hari ini. Saat ini terdapat profesional online lain yang mendukung Counter-Strike, seperti Cyberathlete Amateur League (CAL), dan CyberEvolution, bayar untuk memutar liga. LAN berbagai turnamen yang diselenggarakan di seluruh dunia, yang terbesar adalah Cyberathlete Profesional League (CPL), maka Electronic Sports World Cup (ESWC), World e-Olahraga Permainan (weg), dan World Cyber Games (WCG). Kejuaraan cocok dalam acara ini adalah televised dengan komentar dan analisa.

Half-Life dan permainan lainnya kontemporer mengambil keuntungan penuh dari akselerasi hardware grafis pada akhir tahun 1990-an, menggantikan sebelumnya diberikan software permainan seperti Quake. Yang terus popularitas Counter-Strike berarti kartu video yang lama seperti 3dfx Voodoo3, ATI Rage 128, dan nVidia RIVA TNT2 tetap berguna.

Ada banyak permainan yang diklaim oleh para pengembang, dan pemeriksa fans sebagai "Counter-Strike killers," tetapi tidak ada serius dapat lekuk-nya secara keseluruhan popularitas. [Kutipan diperlukan] Server statistik pada tahun 2002 menunjukkan bahwa server Counter-Strike outnumbered mereka Battlefield, Unreal Tournament 2003 Quake III pertama atau orang-penembak negeri sedikitnya 3-1. [7] [tidak diberikan dalam surat]

Namun, sebagai syarat kritikan dari nol menunjukkan, yang GoldSrc mesin telah surpassed oleh beberapa generasi baru mesin. Bahkan Counter-Strike: Source telah dikritik untuk game yang tidak berkembang dan tidak cukup untuk mengambil keuntungan penuh dari Sumber mesin. [8]


Mods dan skrip
Walaupun Counter-Strike ini sendiri adalah sebuah mod, ia telah mengembangkan sendiri komunitas penulis naskah dan pembuat mod. Menambahkan beberapa mods bots, sedangkan yang lain menghapus fitur permainan, dan lain-lain membuat berbagai mode permainan. Beberapa server administrator mods memberikan lebih fleksibel dan efisien atas nya server. "Admin plugin", karena sebagian besar disebut, telah menjadi sangat populer (lihat Metamod, AMX Mod dan AMX Mod X). Ada beberapa mods yang sangat mempengaruhi game, seperti Gun permainan, dimana pemain mulai dengan dasar pistol dan harus menerima skor kills senjata lebih baik, dan Zombie Mod, di mana satu tim terdiri dari zombies dan harus "menyebarkan infeksi" oleh yang membunuh tim lainnya (yang hanya menggunakan pisau). Ada juga Superhero dan Warcraft III mods yang mencampur-orang game pertama dari Counter-Strike dengan sistem pengalaman, pemain yang memungkinkan untuk menjadi lebih kuat karena mereka terus bermain. Ada juga Star Wars mod, di mana Anda mendapatkan lightsaber bukan pisau, memiliki kemampuan khusus sesuai dengan karakter starwars, juga menerima peringkat berdasarkan peringkat militer AS, dan tujuannya adalah untuk menangkap yang flag. Permainan juga sangat dapat diatur pada akhir dari player, mengizinkan user untuk memasang atau bahkan membuat mereka sendiri kustom kulit, HUDs, sprites, dan efek suara, diberi alat-alat yang tepat. Mods juga memiliki beberapa fitur yang disebut rollthedice, dimana sesuatu yang buruk atau baik yang terjadi pada anda ketika anda mengetik rollthedice.


Kecurangan
Counter Strike telah menjadi target utama untuk eksploitasi oleh kacamata sejak release-nya. Dalam permainan, kecurangan yang sering disebut sebagai "hacking" dalam referensi untuk program-program atau "hax" dijalankan oleh pengguna.

Khas cheats adalah:

Wallhack: player yang memungkinkan untuk melihat melalui dinding. Ini bekerja dengan mengubah tampilan driver untuk menampilkan objek yang biasanya mengaburkan, atau mengubah textures ke permainan yang transparan. Satu-satunya benda dilihat pada layar hacker oleh orang-orang dekat. Server tidak akan mengirim Anda karakter dari seluruh peta, sehingga Anda tidak dapat melihat di seluruh peta.
Speedhacks, yang memberikan peningkatan kecepatan player. Ini bekerja dengan mengirimkan palsu sinkronisasi data ke server.
Tidak takut, yang membuat para pemain gun bidikan langsung pada y axis tanpa reaksi oleh menghapus gun fisika. Tidak tersebar digunakan untuk membuat pemain senapan menembak lurus sepanjang sumbu x.
Aimbots, yang bertujuan membantu pemutar pada musuh. Ini bekerja dengan menggerakkan pemutar tampilan untuk mengantisipasi musuhorang posisi.
ESP, yang menampilkan teks informasi tentang musuh, misalnya, kesehatan, nama, dan jarak, dan juga informasi tentang senjata letaknya sekitar peta, yang dapat dilewatkan tanpa hack
Barel hack, yang menampilkan sebuah baris yang menggambarkan di mana musuh yang melihat
Anti-flash dan anti-asap, yang menghilangkan flashbang dan efek granat asap. Ini branched off tembok hack.
Valve telah menerapkan sebuah sistem anti-cheat disebut Valve Anti-Cheat (VAC). Pemain kecurangan VAC diaktifkan pada server yang memiliki risiko account mereka secara permanen dilarang dari semua server VAC aman.

Dengan versi pertama VAC larangan membawa kekuatan yang hampir seketika setelah terdeteksi, dan penjiplak harus menunggu 2 tahun untuk memiliki account unbanned [kutipan diperlukan]. VAC sejak kedua versi, kacamata tidak dilarang secara otomatis. Melainkan, mereka dilarang menurut yang tertunda banning sistem, dan bans yang permanen. Banyak cheats masih tidak terdeteksi oleh VAC, dan sering hanya efektif anti-cheat adalah solusi manusia administrator menonton sebuah game online. (Beberapa server menerapkan sistem suara, dalam hal ini pemain dapat untuk panggilan suara ke kick atau ban yang penjiplak.) VAC, sedangkan yang efektif dalam beberapa cara, juga telah memberikan dorongan dalam pembelian swasta cheats. Cheats ini sering diperbarui, seperti untuk mencegah deteksi, dan tersedia untuk mereka yang membayar untuk menggunakannya atau kepada mereka dalam masyarakat atau marga.


Kontroversi
Telah mengemukakan bahwa beberapa informasi dalam artikel ini dari Criticism atau Kontroversi bagian (s) terserap ke bagian lain untuk mencapai yang lebih netral presentasi. (Diskusikan)
Artikel ini memerlukan tambahan citations untuk verifikasi.
Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan referensi yang handal. Unsourced bahan mungkin cacat dan dibuang. (Februari 2008)

Lihat juga: game kontroversi - Brazil
Permainan kontroversi yang dihadapi di bulan April 2007 ketika pengacara Jack Thompson memperkirakan bahwa pelaku dari Virginia Tech Massacre telah dilatih untuk membunuh dalam permainan, baik sebelum Cho Seung-Hui (yang jujur) telah diidentifikasi. [Kutipan diperlukan] Thompson diklaim permainan "drills Anda dan memberi Anda skenario tentang cara untuk membunuh mereka [dan] Anda bisa membunuh mereka dengan harga yang lebih rendah hati." Riley Donelan rebutted mengatakan "Bagaimana permainan mengajarkan cara rendah hati menilai Anda dalam kehidupan nyata, klaim ini adalah ridiculous. [Kutipan diperlukan] Penting untuk dicatat bahwa Cho Seung-Hui hanya untuk diputar dalam memiliki tinggi sekolah, informasi ini belum dikonfirmasi karena itu dikatakan hanya beberapa kenalan dari sekolah. [9] Thompson's terbaik untuk ini adalah "Anda tidak drop ketika Anda pergi ke sekolah, biasanya." [kutipan diperlukan] juga permainan tidak termasuk tutorial atau pelatihan misi. Jack Thompson juga belum mampu melahirkan suatu bukti kuat tentang klaim dia. Jack Thompson juga cela Counter-Strike untuk 14 Februari 2008 di Universitas Northern Illinois bidikan perpetrated oleh Steven Kazmierczak. [ 10]. Thompson diklaim dalam sebuah wawancara bahwa "Anda bisa berkali-kali ini jenis massacres di simulators yang bernama video game dan Anda bisa ... karena itu dibuat lebih ahli dalam melakukan ini." [11]. Dia menjelaskan bahwa "Counter-Strike Half-Life "adalah permainan Cho Seung-Hui, pelaku dari Virginia Tech Massacre dilatih di High School, menyatakan bahwa perilaku yang telah NIU shooter yang sama jenis pelatihan. [kutipan diperlukan] Thompson pada pergi untuk mengatakan bahwa "Dalam kehidupan nyata, Kazmierczak - yang telah menjadi" aneh "baru-baru ini setelah shunning obat untuk penyakit undisclosed - membeli senjata seperti yang digunakan dalam Counter-Strike, termasuk Glock handgun dan pompa-tindakan Remington shotgun, mana dia membeli hukum di Feb . 9. "[kutipan diperlukan]

Pada tanggal 17 Januari 2008, sebuah pengadilan federal Brasil melarang semua penjualan Counter-Strike dan Everquest mengagumkan dan langsung penarikan dari toko-toko mulai dari semua yang akan enforced. Hakim federal di Brasil Carlos Alberto Simões de Tomaz, dari Minas Gerais kehakiman bagian, memerintahkan larangan pada Oktober 2007 karena, menurut dia, permainan "yg tetap ada membawa rangsangan ke subversi dari ketertiban sosial, mencoba terhadap demokrasi dan negara berhak dan terhadap keselamatan publik ". [12] [13] [14] [15]


Dalam budaya populer
Daftar macam informasi harus dihindari. Harap relokasi apapun informasi yang relevan ke dalam artikel atau bagian yang sesuai. (April 2008)

Yang pernah-berkembang popularitas Counter-Strike telah mengakibatkan permainan yang dirujuk dan parodied secara dalam budaya populer.

Pada 2003 Toy Fair di New York, 12 inch tindakan tokoh terinspirasi oleh Counter-Strike yang ditampilkan di The Telah Mainan booth. Angka-angka ini didasarkan pada model 1,6 kulitnya. [16]

Digunakan oleh Pemerintah Cina
Pemerintah China telah digunakan Counter-Strike sebagai alat untuk pelatihan taktis. [17].

Tambahan

Counter-Strike Online

Counter-Strike Online adalah remake dari Counter-Strike: Condition Zero bertarget terhadap permainan pasar Asia. Hal ini dikembangkan oleh Nexon Corporation dengan pengawasan dari pemegang lisensi-Valve Corporation. Menggunakan model pembayaran micropayment yang dikelola oleh custom versi dari Uap back-end. [2]
WeaponsThere baru 32 senjata yang tersedia di Counter-Strike Online, di samping "klasik" yang terdapat dalam senjata asli Counter-Strike: Condition Zero. Beberapa fitur yang juga pasukan penembak "barel mengubah sistem. Ketika membawakan musik salah satu pasukan penembak, tampak bahwa pemain yang membawa dua senjata utama (biasanya satu). Bila konfigurasi lainnya dipilih, pemutar ini menunjukkan bahwa ia mengubah barel, dan pada gilirannya menjadi senapan penyerangan semi-otomatis DMR dan sebaliknya.


MapsThere beberapa peta baru tersedia di Counter-Strike Online.

Terowongan - pertama kematian resmi sesuai dengan peta di Counter-Strike, Peta kecil dengan berbagai hambatan struktural menempatkan pada tempatnya.


Kamuflase 2 - J rebalanced versi Camouflage.
REX - J Demolition menetapkan peta di laboratorium dengan kedua bom situs terletak di lantai dua.
Manhunt - Pencarian dan menghancurkan sebuah sekolah menengah di peta. Shots fired akan tetapi peningkatan daya radar dimatikan.
Hardcore - Sebuah peta sewers gelap tanpa lampu, harus hanya menggunakan senter, nightvision akan valid.

Player ModelsThere adalah 20 pemain baru model tersedia di Counter-Strike Online, 10 untuk setiap tim.

Teroris

Phoenix perpautan
Elite Crew
Arctic Avengers
Guerilla Warfare
Milisi Midwest
Baret merah Condittiere
Asia Red Army
National Liberation Kampanye
Vigilante Corps

Counter-Teroris
SEAL Team 6
GSG-9
SAS
GIGN
SPETSNAZ
Misi Satuan Khusus 707.
Polisi taiwan pasukan khusus (SOZO)
Cina Devil Squad (Magui)
Jepang Sabtu

Judul: Sejarah Dari Counter Strike
Ditulis oleh: Marchel Hadi Saputra
Rating Blog: 4.9 dari 5
Jika Sudah dibaca silahkan Klik G+ Nya
Title : Sejarah Dari Counter Strike
URL : http://mhs-info.blogspot.com/2012/10/sejarah-dari-counter-strike.html
jangan lupa untuk membagikan artikel Sejarah Dari Counter Strike ini jika bermanfaat bagi sobat.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
Ditulis oleh: Marchel Hadi Saputra - Rabu, 03 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Sejarah Dari Counter Strike"

Poskan Komentar

Support : Google - Yahoo - Bing
Copyright © 2013. Kitashare.com - All Rights Reserved
Template Created : Anak Tangerang dan Mas Sugeng
Proudly powered by Blogger